Hari gini masih beli parfum KW??? Udah nggak jaman lagi bro… sista… :D
Mau beli parfum branded dan original tapi harga murah? Ada kok……. disini tempatnya.
Kami menjual berbagai merk parfum branded dan original.
Mengapa bisa murah?    parfum yang kami jual adalah parfum branded / original reject (parfum yang kemasan dusnya tidak ada, rusak atau juga botolnya sedikit cacat tapi sama sekali tidak berpengaruh ke isinya).
Barang Reject???   kenapa mesti takut toh isi parfum di dalamnya tidak rusak / berkurang sama sekali kok. Untuk keaslian kita beri Garansi Uang Kembali tentunya jika bro/sista bisa membuktikan bahwa parfum yang kami beli tidak asli.
Intinya kalo ada yang lebih murah dengan isi yang sama persis kenapa mesti beli yang mahal… Yang dipakai kan isi parfumnya bukan botolnya ataupun dusnya :D
Price List silahkan klik link dibawah ini :

so..jangan tanya2 lagi ya original reject itu apa.
lebih lengkapnya lihat Frequently Ask Question (FAQ) dibawah ini : WAJIB BACA!!


A : Parfumnya ori atau nggak?
B : Original dong. kita menyebutnya original reject.

A : Original reject itu apa maksudnya?
B : Original reject itu karena parfum yg dijual disini nggak lulus Quality Control (QC) yg sangat ketat seperti kondisi botol yg sedikit lecet/baret halus/tutup yg goyang, dus yg rusak. sehingga nggak bisa masuk counter penjualan resmi gan. gitu penjelasannya.

A : Baunya dan ketahanan wanginya sama dengan ori nggak?
B : Ya sama lah... kalo beda silahkan kembalikan (Garansi 2x24 jam jika bisa membuktikannya bahwa produk yg kami jual adalah tidak ori).

A : Kenapa murah?
B : Sekali lagi, ini parfum yg nggak lulus QC (lihat point kedua diatas) dan karena ane jualnya secara online jadi nggak ada biaya sewa toko ataupun jatah aparat atau pungli lainnya.

A : Botolnya kok kusam, lecet, baret?
B : ehehehehe.. namanya jg reject bro/sist.... yg cacat kan botolnya. ente mau mentingin pake botolnya atau pake isi parfumnya? 

A : Ane gak puas gan, ini bukan ori ternyata, bisa dikembaliin?
B : Silahkan kembaliin.. asalkan ente bisa buktiin kalo barang kami bukan ori. ane kasih GARANSI 2 x 24 jam sejak parfumnya sampai di tangan ente. uang ente kembali 100% tidak termasuk ongkir ya pastinya.

A : Ane ragu sama pembelian secara online gan, cod-an aja gimana?
B : Sorry gan, nggak bisa cod karena keterbatasan waktu ane sebagai pekerja a.k.a pesuruh kantoran gan, bukan bos2 yg banyak waktunya. Liat aja reputasi ane dari testimoni gan. (ID kaskus: antzlovers)

A : Gan.. ane minat, gimana pesennya?
B : pesan melalui SMS/BBM/Whatsapp (sebut: merk/jenis parfum, kirim kemana) -> ane cek stok -> kalo ready stock ane kasih tau transfer kemananya + harga berikut ongkirnya -> ente transfer -> ane kirim barangknya -> ente tunggu barangnya dateng, kemudian cek barang -> ente lapor ke ane + testimoni yaaa...






SMS/Whatsapp ke : 0856 9210 3030

Pin BB : 75760073





: 













By 
 klik untuk cek Resi






Website Utama